Pages

Saturday, December 31, 2011

"Penat ..."




satu anugerah Allah

punyai hikmah tersendiri

ia juga manifestasi sifat seorang hamba

karena Allah itu tidak tidur dan tidak mengantuk

tertulis dalam ayatul Kursi

juga manifestasi seorang Khaliq



PENAT

aku sangat penat sekarang

aku mohon kekuatan Sang Khaliq

aku tidak akan sesekali penat mengadu padaNYA

karena ku tahu DIA pemegang segala hati-hati makhlukNYA

hati supervisorku - pensyarahku

aku sangat penat bilamana mengenang semua tugas sekolahku

mau jadi seorang pelajar sukseskah aku?


entahlah...

kita akan menjadi semakin penat bilamana kita tidak tahu tujuan kita

nampaknya aku masih mencari apa yang sudah hilang dariku

tujuanku, niatku untuk bergelut dalam dunia akademik ini

aku akan jadi semakin penat jika tujuanku

adalah untuk mendapat nilai semata-mata

adalah untuk mendapat nama semata-mata

adalah untuk digunakan sebagai alat mendapat pekerjaan yang lebih stabil

adalah semakin penat jika ia didasari oleh NAFSU ku

ya Khaliq

aku penat dengan dunia

aku sangat penat ya Allah

0 komentar:

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates