Pages

Saturday, December 31, 2011

"Entah..."



Aku tak mengerti
Apa yang sedang terjadi padaku
Aku tak mengerti
Apa yang kurasa
Aku tak mengerti
Ada apa dengan diriku

Semua bagai hujan
Datang padaku semaunya
Sedih dan tangis
Adalah sahabat paling setia

Banyak kata yang terbayangkan di benakku
Tapi tak satupun yang ku tuliskan
Ada ..
Lalu hilang ..

Hati ini sudah hilang peka
Entah senang sedih atau apa
Aku hanya bisa diam
Duduk , termenung , menangis

Wajah datar
Pucat pasi
Senyum pahit
Mata sayu

Aku memikirkan
Tapi tak tahu memikirkan apa
Aku menangis
Tapi tak tahu menangisi apa

Semuanya hilang
Dalam sekejap
Semuanya pergi
Dari sisiku

Tinggallah aku sendiri
Di sudut ruang kecil ini
Diam bisu
Terpejam buta

Ya..
Aku ,,
Entah apa..
Aku …

0 komentar:

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates