Pages

Monday, February 20, 2012

"Sahabat Tersayang :)"


Assalamu’alaykum semua …

Sekarang aku mau ngenalin sahabat-sahabat aku yaa … Penasaran??  *Bagi yang nggak penasaran , bilang penasaran aja yaaa , buat orang seneng kan Pahala :D hehehe.

1. Avivah Azaniah Nasution


Sahabatku ini orangnya baiiiiiik banget. Aku kenal dia udah dari SMP , tapi deket-deketnya banget pas SMA. Nama panggilannya “Ipeh” , hehhe :D. Aku seneeeeeeng banget punya sahabat kaya Vivah ini. Dia bisa jadi pendengar yang baik , juga bisa ngasi solusi kalo kita curhat. Sukron buat Avivah , selalu menyemangati akudalam keadaan apapun. Maaf sering ngerepotin J




2. Ani Andriani Nurhasanah



Sama juga kaya Avivah , aku kenal Ani sejak SMP tapi baru deket pas SMA. Ani itu orangnya baik, lucu, ceria, pinter, hehhe :D . Ani sering dipanggil “neutron” soalnya dia pinter sih J hehe. Aniiiiiiiiiiiiii ……… :D




3.     Jessica Octhonetta


“Jeje” itu panggilannya. Jeje ini orangnya baik, lucu, seruuu, pokoknya bisa bikinn orang seneng deh :P. Masih sama kaya Avivah, Ani .. Aku juga kenal Jeje sejak SMP tapi deketnya pas SMA. Hehehe :D



4. Nizza Amalia


Nah kalo ini beda, hehe. Aku kenal sama Nizza baru pas SMA. Aku manggil dia “Mamot” (Mami Lemot) hehe :P. Nizza orangnya baik, tapi yang uniknya nizza ini cepet berubah lho. Kalo tadi awalnya dia ceriaaaa banget. Eh, ntar Cuma beberapa jam aja , dia udah BT lagi. Hehe. Waktu terakhir, aku punya janji sama nizza untuk nemenin dia beli baju muslim. Tapi berhubung , keadaan sampe sekarang belum kesampean. Semoga aja bisa ya , Insha Allah … :P


5. Prima Yunita






Nah kalo yang satu ini orangnya SUBHANALLAH banget deh. Orangnya super ceria abis dan apa adanya banget! Hahaha :D.Orangnya baikkk banget, enak buat jadi tempat curhat juga. Pokoknya dia itu temen yang mantebbb banget deh , hehehe :D


6. Raisa Rindraidah



Hehehe, kalo ini Raisa. Temen “Nge-GAJE” aku. Hahha. Raisa itu baik, perhatian, pokoknya dia itu SUBHANALLAH banget deh! Kita punya satu lagu yang kita nyanyiin kalo kita lagi ngegaje , lagunya Kerispatih-Aku Harus Jujur. Yaa Allah , bener-bener deh. Hehhe :D



7. Rindy Lia Koloay


Ini namanya Didi :P . Aku deket sama dia udah dari SMP dan Alhamdulillah sampe sekarang. Dia sama aku itu kembar, haha :D. Didi itu udah kaya adek aku, hehe. Walaupun kalo usia mah tuaan dia. Hahaha :D. Kangeeeeen banget L


8. Rizal Syarif Pratama


Ini mah si Rizal. HAHA :D. Aku kenal sama dia baru pas SMA. Rizal itu baik, lucu, ceneh juga kadang-kadang. Walaupun nyebelin *kadang-kadang :P tapi dia enak buat jadi temen curhat. Hmm, yaa Rizal ini cukup dewasa orangnya jadi dia bisa ngasi solusi , nggak sekedar dengerin celotehan aku :D



9. Rizki Syarif Pratama


Panggilannya “Sarip” Hehe :P. Sarip ini kembarannya yang diatas tuh (si rizal). Sarip itu orangnya baik, kocak, ngeselin kadang-kadang, dan rada-rada konyol deh. Hehehe :D. Walaupun kadang-kadang pusing ngeliat mereka (Rizal & Rizki) berantem mulu , tapi mereka asyik banget untuk dijadiin sahabat :D. 



Nah , udah kenal kan sama Sahabat-sahabat aku :D . Pokoknya Mereka itu Sahabat The Best banget lah!! Sebenarnyaaa , nggak mereka aja kok Sahabat aku… Semua temen aku yang baik itu SAHABAT aku. Dan maaaaaaf banget , nggak bisa disebutin satu-satu disini . Kalo mau tau , pas ketemu aku , tanyain aja secara Lisan dan Face to face . #HALAH :P. Okee deh , sekian dulu yaaa tulisanku kali ini.

Buat Sahabat-sahabatku … Aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama kalian semua!!! Disini , aku nggak punya sahabat. Sahabat aku semuanya jauuuuuuuuuuuh disana . Hikz Hikz L”. Insya ALLAH , kita akan bertemu secepatnya …. Di waktu, tempat dan keadaan yang lebih baik lagi tentunya .

Wassalamu’alaykum Warohmatulloh Wa Barokatuh :D ….































0 komentar:

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates