Pages

Saturday, December 31, 2011

"Sedih Tak Berujung"

Hayooo , siapa yang bisa tebak?? Ini posing tentang apa yaa? Hehehe. Bukan tentang Lagu Glenn Fredly loh … mentang-mentang Judulnya “Sedih Tak Berujung” Hihihi :D. Penasaran???!!!! Langsung Baca aja deh yaaa , Monggo … :D

Aku dan keluargaku sudah tinggal di Bogor kurang lebih 14 tahunan. Semua yang ada disana udah jadi sebagian dari hidupku. Iyalahhh , 14 tahun itu bukan waktu yang singkat kan  . Karena sesuatu terjadi pada keluargaku , mungkin ini teguran untuk keluargaku yahng berarti Allah masih sayang sama keluargaku.

Di sekitar bulan Maret 2011 , tiba-tiba Orang tua ku bilang ke aku dan adikku kalo kita sekeluarga akan pindah ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Itu bener-bener ngebuat aku drop banget. Aku gak nyangka banget , bisa kaya gini kejadiannya. Aku gak bisa langsung ngasitau temen-temen dan sahabat-sahabat ku waktu itu. Aku nyembunyiin ini semuanya sandiri. Kegalauan itu hingga 3 bulan lebih, karena aku pindahnya pas kenaikan kelas XI ke kelas XII. Jadi yaa kurang lebih 3 bulan lagi waktu itu. Sampe akhirnya , ada beberapa sahabat aku yang mungkin bingung ngeliat aku kaya gitu selama beberapa bulan. Akhirnya, aku cerita sama mereka (Raisa Rindraidah, Prima Yunita, dan Ririe Apriani) . Setelah beberapa bulan itu , mamaku datang ke wali kelas ku , yaitu Ibu Margaretha. Ahhhh, jadi kangen!!!

Disitu … mungkin temen-temen aku pada heran. Ngapain coba mamaku datang ke sekolah , padahal gak ada apa-apa. Akhirnya , waktu itu makin deket. Aku memberanikan diri untuk memberitahu sahabat-sahabat terdekatku dulu. Dari Avivah Azaniah, Ani Andriani, Rindy Lia, Rizal Syarif. Yang paling sedih banget , waktu aku ngasitau Rindy . Dia itu kembaran aku. Hehee  Aku “cathline” , Rindy itu “katy” . Aku manggil dia “Didi” , dia manggil aku “Egin” . Aku udah kenal deket sama dia sejak kelas 8 , waktu itu aku sekelas , terus satu sekolah juga pas SMA . ehhh jadi temen deket sampe akhirnya kita jadi sahabat sampe sekarang :D. Abis itu , aku mulai ngasitau keluarga UNPAD ku .

Waktu itu hari Jum’at. Aku ngumpulin mereka di saung SMAVO jam 11. Aku ngadain makan-makan gitu. Disitu , aku bener-bener gak bisa ngomong! Yang ngewakilin aku waktu itu Raisa Rindraidah dan Prima Yunita. Berhubung mereka udah tau. Disitu , semuanya diem. Gak ada yang comment. Aku pun begitu. Akhirnya , semua udah tau kalo aku ini akan pindah.

Nah, temen-temen UNPAD pada mau ngadain perpisahan gitu di Villa. Padahal sih , sebenarnya kelas XII kan bakal sekelas lagi. Hehehe. Nah akhirnya kita nginep gitu di Villa Puncak , apa gitu namanya *lupa!!! :D. Kita nginep di Puncak itu sehari semalem. Disitu pokoknya berkesaaaaaaaaaan banget!!!! Ada cerita tentang orang arab lah , ada yang tentang begadang sampe pagi lah, ada cerita masak nasi gosong lah.. Ampun deh!! Hahaha. Malemnyaaa… kita tuh rencanaya mau bakar-bakar ayam , jagung.. yaa makan-makan gitu lah.

Nah sebelumnya kita itu mau ada kaya acara lilin-lilin gitu di kolam renang *so’ Romantis dehhh. Hahahha :D . ehh taunya , kok pada jadi berantem gitu anak-anak sekelas aku. Kan aku jadi bingung yaa. Sempet sedih juga sih , padahal ini kan bisa dibilang moment-moment terakhirku sama mereka. Ternyataaaa , tau gak?? Aku tuh dikerjain!!! Huaaaa. Gak nyangka banget. Mereka nyanyiin aku lagu My Sweet Moments , OST nya Tropicana Slim. Ahhhh , sedih banget! Terus , aku dikasi pas photo yang gede , isinya foto2 kita semua dan wali kelas kita. Terharu bangetttt. Aku senenggggggg tapi sedih juga! .






Pas paginya .. aku sama Mba Prima Yunita itu masak nasi goreng!!! Masaknya gak Cuma sekali dua kali loh!! Sampe empat kali!!!! Subhanallah banget kan!!! Bisa kebayang , betapa larisnya masakan kita???!!! LOH!!! Hahahha. Mungkin nanti aku sama Mba Prima bisa duet buka warung nasi goreng yaaa , hihi :D.







Sampe pas kita mau keluar dari Villa itu (check out gitu , hihihi :P) bener-bener berantakan banget itu Villa!!! Dari depan pintu sampe pintu dapur belakang , “ANCUR” hahhaa :D. Maklum lah , “ababil” ~abg labil~ Jiah :D . Pokoknya itu semua gak bakal bisa aku lupain.Dan aku rasa ... "Sedih ini Tak akan bisa berujung" . Aku sayaaaaaaaaaaaaaang kalian semua Guys . Miss You so “UNPAD” , hope to see you again …

0 komentar:

 
blog design by suckmylolly.com | Distributed by Deluxe Templates